Breaking

Kamis, 26 Januari 2023

7 Aplikasi Edit Video

7 Aplikasi Edit Video




Meningkatnya popularitas platform video seperti Youtube, TikTok, hingga Instagram, membuat banyak orang mulai membuat konten video untuk mereka bagikan ke sejumlah platform tersebut. Di mana, proses perekaman yang diambil akan lebih bagus jika diedit agar menghasilkan konten yang lebih baik dan menarik untuk ditonton.


Hal ini yang menjadikan aplikasi edit video memiliki peran penting dalam menghasilkan video atau konten untuk bisa dinikmati. Apalagi jika aplikasi edit video bisa digunakan melalui perangkat Android sehingga semakin mudah digunakan. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang dapat diakses melalui Android untuk digunakan dalam mengedit video sehingga bisa menarik banyak penonton.


Berikut ini contoh untuk aplikasi edit video:


  1. FilmoraGo
    FilmoraGo adalah aplikasi editor video Android yang digemari banyak pengguna. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang telah selesai diedit dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apa pun, atau bisa kamu simpan galeri ponselmu.

  2. PowerDirector
    PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Kamu hanya perlu waktu untuk terbiasa menggunakannya. Apabila sudah ahli, kamu bisa membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik.

  3. KineMaster
    KineMaster merupakan aplikasi pengeditan dengan fitur-fitur yang canggih yang nyaman untuk Android. Kamu bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.

  4. VivaVideo
    VivaVideo dirancang untuk membantu kamu membuat video yang tampak profesional langsung dari Android. Ini salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

  5. VideoShow
    Aplikasi yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak penghargaan sudah diraihnya sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

  6. YouCut
    aplikasi ini memiliki fitur untuk mereduksi ukuran file video dengan tetap mempertahankan kualitas tinggi. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar karena hasil editannya sendiri biasanya memiliki ukuran kecil. Ditambah dengan format video yang dihasilkan dapat dipilih sesuai keinginan.

  7. Quik Video Editor
    Quik Video Editor sebagai rekomendasi aplikasi edit video selanjutnya yang menghadirkan konsep penggunaan secara mudah. Di mana, pengguna dapat memilih video dari Galeri, Album, Facebook, serta kamera Go Pro untuk diedit menjadi sebuah video menakjubkan. Kamu bisa menghadirkan alur cerita dengan menambah teks maupun filter secara menarik.


INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 


kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages