Breaking

Rabu, 25 Januari 2023

5 Aplikasi VPN Gratis dan Terbaik

5 Aplikasi VPN Gratis dan Terbaik


NordVPN


Kalau kamu sering nonton di aplikasi YouTube, pasti sering banget melihat iklan aplikasi VPN yang aman dan terpercaya yang satu ini. NordVPN pun ikut kita masukkan dalam daftar ini.


Dari sekian banyak aplikasi VPN yang ada di dalam daftar, kita sudah mencoba sendiri kehebatan dan keunggulan dari NordVPN. Selain bisa mengakses atau memuat situs yang diblokir, Teman-teman juga dapat memilih beragam server.


Untuk mengakses lebih banyak pilihan server dan akses yang lebih ngebut atau cepat, berlangganan versi premium Nor VPN menurut kami worth it kok.


Kelebihan:

Banyak pilihan server

Akses situs tanpa batas


Kekurangan: -


Turbo VPN


Aplikasi VPN gratis yang ada di Android ini patut untuk teman-teman coba adalah Turbo VPN. Aplikasi VPN terpopuler yang satu ini memang terbukti ampuh dalam mengakses atau memuat beragam situs yang diblokir oleh pemerintah.


Banyak yang menganggap kalau aplikasi VPN ini merupakan aplikasi VPN terbaik untuk mengakses Netflix karena menyediakan pilihan server khusus untuk mengakses situs streaming tersebut.

Namun, sekarang hal tersebut bukan lagi sebuah kelebihan, mengingat platform Netflix sekarang sudah dapat diakses oleh berbagai operator telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Selain itu, VPN Turbo diklaim atau dinyatakan memiliki kecepatan tinggi, 100% bisa kamu gunakan secara gratis, dan juga support koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lainnya.


Kelebihan:

Mudah digunakan atau diaplikasikan

Mendukung berbagai koneksi jaringan internet


Kekurangan:

Performa terkadang kurang atau tidak stabil

Tidak ada fitur privasi ekstra


Windscribe


Aplikasi VPN Windscribe adalah aplikasi yang membuktikan bahwa aplikasi layanan gratis itu nggak semua dan selamanya memiliki kualitas yang buruk atau jelek.


Dengan tidak harus mengeluarkan biaya atau uang sepeser pun, pengguna sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 10GB setiap bulannya untuk mengakses berbagai macam situs di internet.

Tentunya teman-teman harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin menggunakan layanan VPN ini, tetapi itu lebih baik dan murah dibandingkan harus mengeluarkan uang atau biaya kan?


Kelebihan:

Dapat digunakan secara gratis dan tanpa biaya

Mendapatkan kuota gratis 10GB/bulan


Kekurangan:

Tidak semua server yang tersedia dapat digunakan secara gratis.

Tidak membuat koneksi internet teman-teman menjadi cepat.


Thunder VPN

Aplikasi VPN selanjutnya adalah Thunder VPN yang tampaknya belum lama ini bersaing dengan berbagai deretan aplikasi VPN gratis terbaik lainnya.


Dengan mengusung tagline "As Fast As Lightning", Thunder VPN menawarkan kecepatan internet yang stabil dengan didukung atau sisupport server yang jumlahnya tergolong tidak sedikit.


Ditambah lagi dengan pendapat beberapa pengguna atau user aplikasi VPN gratis Indonesia ini terbilang hemat kuota internet dan tentu sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang tidak banyak kuota.


Kelebihan:


Kecepatan internet stabil (tergolong cepat)

Tersedia cukup banyak pilihan server yang bisa digunakan

Unlimited bandwidth tidak dibatasi oleh kuota


Kekurangan:

Sistem enkripsi yang lawas 

Tidak dapat digunakan atau dipakai untuk membuka situs diblokir


Surfshark VPN

Aplikasi VPN gratis terbaik selanjutnya ialah Surfshark VPN, Surfshark VPN adalah aplikasi VPN gratis yang aman untuk Android teman-teman dengan fitur yang menguntungkan. Aplikasi VPN ini menjadi andalan bukan hanya karena dari segi keamanan, tetapi juga dari kecepatan dan kemudahan dalam penggunaannya.

Aplikasi VPN yang satu ini bisa menyembunyikan download history dan juga IP address teman-teman. Hal ini bisa membuat teman-teman bebas download dan sharing files apapun dengan nyaman dan privasi teman-teman tetap terjaga.

Selain bisa dikoneksikan atau disambungkan ke berbagai devices, Surfshark VPN ini juga didukung dan dilengkapi dengan free adblocker yang mencegah malware, memblokir iklan yang mengganggu dan tracker.

Teman-teman bisa streaming sepuasnya dan mendownload apapun yang teman-teman inginkan tanpa harus terkendala situs yang terblokir. Seperti menonton film, bermain game, bekerja, bahkan menonton sepak bola.


Kelebihan:

Mudah digunakan dan diaplikasikan

Mendukung berbagai koneksi jaringan internet


Kekurangan:

Performa terkadang kurang stabil (tidak stabil)


INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 

kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages