Breaking

Rabu, 18 Januari 2023

Pengertian Adobe After Effects

Pengertian Adobe After Effects


Apakah itu adobe after effects ?. adobe after effects merupakan sebuah software animasi yang digunakan untuk membuat dan menambahkan efek visual, animasi, hingga motion ke dalam sebuah video.


Fungsi adobe after effects

  1. composting

  2. efek

  3. animasi


Format file after effect

  • Audio

Untuk jenis file audio, tersedia beberapa format yang bisa Anda gunakan, seperti ( AAC, M4A), format file pertukaran audio (AIF, AIFF), MP3 (MP3, MPEG, MPA, MPE), dan (WAV)

  • Video dan Animasi
    Sama seperti file audio, file video dan animasi dari After Effect juga bisa diimport maupun eksport dengan format penyimpanan 3GPP (3GP, 3G2, AMC), GIF animasi (GIF), DV, Open Media Framework (OMF), QuickTime (MOV), dan video untuk Windows (AVI).

  • Gambar Statis
    Beberapa format penyimpanan yang bisa digunakan untuk jenis file gambar statis yaitu Adobe Photoshop (PSD), TIFF (TIF), Targa (TGA, VDA, ICB, VST), SGI (SGI, BW, RGB), Radiance (GRD, RGBE, XYZE), Grafik Jaringan Portable (PNG), OpenEXR (EXR), JPEG (JPG, JPE); IFF (IFF, TDI), dan Cineon (CIN, DPX).


Keuntungan menggunakan adobe after effect

  1. memilik efek yang beragam

  2. Dapat mengkonversi file vektor menjadi shape

  3. Terdapat fitur Keyframe dan Scripting

  4. Support CPU 64-bit

  5. Detail yang halus setelah melalui proses kompres

 INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 

kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages