Breaking

Rabu, 01 Februari 2023

Apa saja Aplikasi desain berbasis vektor?

Apa saja Aplikasi desain berbasis vektor?


  1. Adobe Ilustrator

Adobe Illustrator adalah editor grafik vektor terkemuka yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Illustrator CC adalah versi terbaru dari program ini, produk Illustrator generasi kedua puluh.

Beberapa kelebihan Adobe Illustrator ini antara lain: mudah diintegrasikan ke beberapa software Adobe lain diantaranya Adobe Photoshop. Kualitas warna yang sangat baik, kemampuan mencetak gambar dengan resoluis tinggi dan lain sebagainya.


  1. CorelDraw

CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X8 dirilis pada tanggal 15 Maret 2016. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.

Manfaat dari perangkat lunak ini antara lain:

Hasil gambar berbasis vektor yang lebih baik, dukungan untuk berbagai format impor/ekspor, kemudahan penggunaan, ketersediaan banyak alat, baik pemilihan, pengeditan, dan efek, menjadi standar industri dan perusahaan.

  1. Desainer Afinitas

Affinity Designer adalah editor grafik vektor untuk macOS, iPadOS, dan Windows yang dikembangkan oleh Serif. Ini adalah bagian dari "Trinitas Afinitas" bersama dengan Foto Afinitas dan Penerbit Afinitas.

Sorotan dari Affinity Designer (selain sistem pembayaran satu kali) adalah sakelar Persona. Desainer dapat menggunakan Affinity Designer dalam tiga orang berbeda; Desainer, Piksel, dan Ekspor orang. Keuntungannya di sini adalah desainer dapat beralih dari ruang kerja vektor ke ruang kerja piksel dengan satu klik. Ini seperti Illustrator dan Photoshop dalam satu program.

  • Tombol undo dapat ditekan hingga 8000 kali. Jadi tidak ada batasan seberapa jauh kamu bisa melangkah dalam riwayat desain.

  • Pola dapat memiliki lebih dari satu coretan atau isian. Ini memungkinkan desainer untuk membuat banyak lapisan dalam grafik mereka.

  • Saat kamu mengklik tools, bilah bawah menampilkan semua cara untuk menggunakan alat tersebut. Kapan harus mengklik, seret atau gunakan klik + hotkey. Perangkat lunak tidak mengandung kode lawas, membuatnya lebih cepat dan lebih mudah digunakan.

  • Affinity Designer tidak memiliki sistem berbasis langganan. Ini adalah perangkat lunak berbayar satu kali.

  • Kemampuan untuk beralih antara ruang kerja vektor dan piksel dengan orang yang berbeda.

  • Fungsi zoom bisa 1000000% aktif di peta. Kisi isometrik membantu desainer membuat model isometrik dan 2D dengan mulus.


4. Inkscape Inkscape adalah editor gambar vektor yang merupakan perangkat lunak gratis di bawah lisensi GNU GPL. Tujuan utama Inkscape adalah menjadi alat grafis canggih yang sesuai dengan standar XML, SVG, dan CSS.


5. Vektoris

Vectornator adalah perangkat lunak gratis yang dapat diunduh di iPad, atau Vectornator adalah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Linearity GmbH yang menyederhanakan proses desain bagi para desainer dengan menyediakan alat intuitif dan mengotomatiskan masalah rutin yang muncul dalam praktik.


6.  Aplikasi Vektor Art Effect

Apabila ingin mendesain foto menjadi seni vector secara otomatis Anda bisa memanfaatkan aplikasi desain grafis berbasis vector berupa Vektor Art Effect. Pada aplikasi ini tersedia banyak efek yang bisa digunakan dan disesuaikan sesuai keinginan Anda.


7. Aplikasi Cartoon Photo Editor Cartoon Photo Editor adalah aplikasi yang terbilang mudah digunakan untuk mengedit foto menjadi vector melalui android.


8. Aplikasi Picsart

Picsart menjadi salah satu aplikasi desain grafis yang memiliki tools dan efek yang juga terbilang lengkap dibandingkan aplikasi lainnya. Salah satunya yaitu terdapat fitur pada halaman draw untuk edit foto menjadi vector vexel. Selain fitur untuk foto, Picsarts juga menghadirkan berbagai macam fitur untuk mengedit video Anda menjadi konten yang lebih menarik.


INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 

kursus komputer madiun, kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun, kursus komputer ponorogo, kursus excel madiun, microsoft office madiun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages