Breaking

Jumat, 27 Januari 2023

Rekomendasi Software Desain Web Yang Mudah Dengan Fitur Lengkap!

Rekomendasi Software Desain Web Yang Mudah Dengan Fitur Lengkap!



Dulu, seorang desainer web harus menggunakan coding untuk membuat desain web. Namun, sekarang ada banyak pilihan software desain web untuk mempermudah pekerjaan. Berikut beberapa perangkat lunak yang sangat berguna untuk desain web.

  1. Boostrap Studio

Jika kamu ingin membuat desain web tetapi tidak bisa coding, kamu dapat memilih Boostrap Studio. Perangkat lunak desain web ini hadir dengan semua fitur, waktu pemuatan cepat, dan grafik interaktif.

Dalam perangkat lunak ini, kamu akan menemukan area kanvas, daftar komponen dan fungsi, dan bagian untuk menulis kode. Bootstrap Studio juga menyediakan template dan widget yang bisa Anda gunakan dengan bebas, seperti header, footer, slideshow, spacer, dan div.

Selain fiturnya yang cukup lengkap, kamu juga bisa mendesain dan mengembangkan framework Bootstrap di Bootstrap Studio. Sehingga kamu bisa langsung menguji website yang direncanakan.

  1. Figma


Figma adalah software berbasis browser yang biasanya digunakan oleh para UI designer. Karena berbasis browser, Figma selalu melakukan update fiturnya secara otomatis.

Software desain web yang satu ini memiliki banyak kesamaan dengan Sketch. Namun, salah satu keunggulan Figma adalah memiliki fitur kolaborasi tim. Jadi, kamu bisa kerja bersamaan dengan timmu melalui Figma.

  1. Adobe Dreamweaver CC

Untuk aplikasi desain web Adobe Dreamweaver CC adalah yang paling terkenal dan sering digunakan di Indonesia. Hal itu dikarenakan aplikasi ini sangat mempermudah dan mempercepat pengerjaan sebuah rancangan web seseorang.

Dulunya aplikasi ini dikenal dengan nama Macromedia Dreamweaver tetapi sekarang sudah menjadi Adobe Dreamweaver CC. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini cukup menarik dan tidak akan menyulitkan para penggunanya.

Aplikasi tersebut menyediakan Design View dan Kode Editor dengan berbagai fitur yang standar diantaranya adalah syntax highlighting, code collapsing, code completion dan fitur yang tidak kalah canggih lainnya.

  1. Aplikasi Microsoft Expression Design 4

Microsoft Expression Design 4 adalah jenis aplikasi desain web untuk para profesional yang mendesain dan membutuhkan desain web. Selain itu, fitur-fiturnya lebih kuat dibandingkan kompetitor lainnya.

Aplikasi ini bekerja bersama dan terdiri dari 3 paket aplikasi profesional lainnya termasuk Expression Web, Expression Encoder dan Expression Design. Tampilan aplikasi ini sama seperti pada Adobe Dreamweaver CC yaitu. H. Tampilan Desain atau Tampilan Kode.

  1. Adobe Muse

Aplikasi Desain Web Offline selanjutnya adalah Adobe Muse di mana menawarkan aplikasi desain web yang cukup mudah dalam penggunaannya, ditambah kamu tidak perlu melakukan coding.

Bahkan aplikasi Adobe Muse ini masuk dalam kategori aplikasi desain web yang cukup unik dan bisa digunakan dengan berbagai cara seperti komputer maupun mobile. Hanya saja mobile yang digunakan sudah canggih seperti Smartphone atau pun tablet.

Dalam penggunaan pembuatan desain, Anda hanya diharuskan untuk drag dan drop saja dalam materi desain, widget dan penggunaan fitur yang terdapat di dalamnya lainnya. Bukankah cukup mudah mendesain web dengan menggunakan Adobe Muse?

INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 


kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages