Breaking

Jumat, 27 Januari 2023

Pengertian Capcut,Kelebihan dan Kekurangan

Pengertian Capcut,Kelebihan dan Kekurangan

CapCut adalah aplikasi untuk mengedit video di Android yang dikembangkan oleh Bytendance Pte. Ltd. Sebelumnya, CapCut ini memiliki nama Viamaker. Namun setelah beberapa waktu berlalu, sang developer memutuskan untuk mengganti namanya. 


CapCut menjadi aplikasi favorit bagi banyak orang, karena menawarkan berbagai fitur gratis, termasuk beragam effect, sehingga konten yang dihasilkan lebih bagus dan menarik. Tidak hanya itu, aplikasi CapCut pun terbilang cukup mudah untuk dipahami. 


CapCut bahkan menjadi salah satu aplikasi paling populer di PlayStore, karena banyaknya pengguna yang telah mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Tercatat, jutaan pengguna Android memercayakan editing video mereka pada aplikasi satu ini.


Fitur Fitur Cap Cut


1. Template
Template adalah fitur yang cocok digunakan jika Anda yang ingin mengedit video secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu menambahkan efek, mengatur video, dan lain sebagainya.

2. New Project

Bagi Anda yang ingin membuat video dari nol dan benar-benar sesuai dengan keinginan Anda, maka fitur New Project adalah pilihannya. Pada fitur CapCut satu ini, Anda dapat melakukan “perombakan” pada video melalui sejumlah tools yang sudah disediakan.

3. Filters

ilters ini berfungsi untuk memberikan efek cahaya pada video secara keseluruhan. Anda bisa mencocokkan filters yang telah disediakan dengan video yang sedang anda garap.

4. Effect

Effect berfungsi untuk menambahkan efek pada video yang anda edit di CapCut. Terdapat dua pilihan efek, yaitu efek video dan efek tubuh. Anda bisa memilih template efek yang sudah disediakan.


Kelebihan


1. Antarmuka yang mudah dan sederhana


2. Lagu-lagu dengan hak cipta yang bisa ditemukan


3. Kumpulan template untuk digunakan


4. Efek tren, filter, dan transisi


5. Tersedia dalam lebih dari 20 bahasa


6. Mudah diekspor


kekurangan


1. Jumlah trek yang ditambahkan relatif terbatas


2. Kurangnya alat penilaian warna tingkat lanjut yang menjaga konsistensi semua klip pada tingkat yang lebih fleksibel


3. Gangguan akurasi beberapa fitur, seperti menghapus latar belakang dan efek tubuh


4. Jangan mendukung mode lansekap pada ponsel cerdas dan bantalan


5. Tidak dapat mengatur kecepatan bingkai lebih tinggi dari 60 FPS


INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 


kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages