Breaking

Selasa, 17 Januari 2023

Kenalan dengan Microsoft 365 dan apa perbedaan dengan office 2019

Kenalan dengan Microsoft 365 dan apa perbedaan dengan office 2019




Microsoft Office merupakan salah satu perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan dari Microsoft dan didesain untuk dijalankan di bawah sistem operasi Linux, Mac OS X dan Microsoft Windows.


Setelah beta test yang dimulai pada Oktober 2010, Microsoft meluncurkan Office 365 pada 28 Juni 2011 sebagai pengganti Microsoft Business Productivity Online Suite (BPOS), yang awalnya ditujukan untuk pengguna korporat. Kemudian, Microsoft mengekspansi Office 365 untuk berbagai jenis bisnis dan untuk konsumen umum.

Mulai kuartal keempat tahun 2017, pendapatan Microsoft dari Office 365 melebihi pendapatan dari Microsoft Office lama.

Pada 21 April 2020, Office 365 berganti nama menjadi Microsoft 365, yang menekankan fitur produktivitas dan layanan di luar paket perangkat lunak inti Microsoft Office. Merek Office 365 tetap digunakan untuk paket yang ditujukan untuk pasar perusahaan.

Microsoft Office 365 adalah versi Office yang tersambung ke cloud, yang memberikan pengalaman Office yang paling produktif dan aman dengan total biaya kepemilikan paling rendah untuk penyebaran dan pengelolaan. 

Microsoft 365 adalah kumpulan aplikasi dan layanan cloud yang membantu Anda menjadi lebih produktif dengan membuat atau menggunakan dokumen yang disimpan di berbagai perangkat, di mana saja.

Cukup masuk ke komputer Anda dengan akun Microsoft 365 dan kerjakan file Anda melalui penyimpanan cloud. Masuk dengan Microsoft 365 memberi Anda akses yang sama ke semua yang Anda lakukan, apa pun perangkat yang Anda gunakan.

 

Perbedaan Microsoft 365 dan Office 2019

Pengguna yang belum siap untuk bermigrasi ke cloud masih bisa menggunakan Microsoft office 2019. Lalu, apa perbedaan lebih lanjut antara Microsoft 365 dan ini?

Biaya : Sistem pembelian Office 2019 hanya satu kali pembelian atau langganan bulanan, berbedan dengan Microsoft 365, dimana Anda harus membayar biaya per bulan atau per tahun jika menginginkan versi yang lebih mahal.

Aplikasi Office : Jika Anda menggunakan Office 2019, Anda dapat memiliki aplikasi Office seperti Excel, Word, dan PowerPoint saja, tetapi di Microsoft 365, semuanya dapat terintegrasi dengan Outlook. Anda akan selalu memiliki fitur baru, perangkat keras yang belum dirilis, pemeliharaan preventif, dan perbaikan bug saat ini. Selain itu, pengguna PC mendapatkan Access dan Publisher.

Pembaruan Fitur : Di Office 2019, keamanan masih ada, tetapi Anda tidak akan mendapatkan fitur baru. Pemutakhiran ke rilis utama tidak disertakan. Berbeda dengan ini, versi Office Anda akan selalu diperbarui dengan Microsoft 365. Anda akan menerima semua fitur dan pembaruan terkini, serta perbaikan bug dan pembaruan baru untuk rangkaian fitur keamanan.

Fleksibilitas : Di Office 2019, mode pembelian satu kali dapat diinstal di PC atau Mac. Sebaliknya, dengan Microsoft 365, Anda dapat menginstalnya di semua perangkat Anda dan memindahkan hingga 5 perangkat secara bersamaan. Office dapat digunakan dimana saja, kapan saja, di perangkat apa pun, termasuk PC, Mac, tablet, dan telepon. Anda juga dapat bertukar bahasa dengan maksimal empat orang lainnya.

Fitur Tingkat Lanjut di Tablet dan Telefon : Di Office 2019, Anda dapat mengunduh aplikasi seluler gratis dan mendapatkan fitur pengeditan tanda hubung di tablet atau ponsel dengan 10,1 inci. Namun, dengan Microsoft 365, Anda dapat mengunduh aplikasi seluler secara gratis dan mendapatkan lebih banyak fitur saat beralih ke aplikasi Office di perangkat Anda.

Penerbitan Online yang Luar Biasa : Karena Office 2019 bukan produk cloud, tidak ada kemampuan penerbitan online lainnya. Di sisi lain, dengan Microsoft 365 Anda dapat menyimpan file dengan aman di cloud dan mengaksesnya dari mana saja. Pengguna OneDrive bisa mendapatkan 1TB penyimpanan cloud per pengguna, hingga 6 pengguna termasuk pengguna itu sendiri.

Lingkungan Teknis : Dukungan teknis atau dukungan langganan dan tagihan awal hanya untuk menginstal Office 2019, tetapi dengan Microsoft 365 Anda dapat menghubungi Microsoft untuk satu berlangganan tanpa biaya untuk bantuan dengan masalah teknis atau untuk mendukung langganan dan tagihan.

Bagi Anda yang baru mengenal Microsoft Office 365, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Gunakan Office 365 dan atur semua informasi di satu tempat. Struktur terbuka dan terhubung memungkinkan aliran informasi yang lancar antar pengguna.

INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 

kursus komputer madiun,kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages