Breaking

Selasa, 31 Januari 2023

Aplikasi Edit Foto terbaik yang harus kamu tahu!

 Aplikasi Edit Foto terbaik yang harus kamu tahu!

KURSUS KOMPUTER MADIUN , FITRI AL BAASITU



1. Adobe Photoshop Express

Jika kamu sering mengedit foto, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi edit foto dari adobe ini merupakan salah satu alat edit foto yang cukup cepat dan mudah, sehingga sangat cocok untuk media belajar bagi pemula dan kebutuhan profesional. Tampilan dan nuansa Adobe Photoshop Express sendiri terkenal minimalis dan sederhana, sehingga cocok untuk pecinta keindahan visual. Adobe Photoshop Express dilengkapi dengan fungsi pengeditan yang kaya dan mudah digunakan seperti memotong, meluruskan, memutar, mencerminkan, dll. 

2. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi edit foto terbaik yang kedua adalah Adobe Photoshop Lightroom. Adobe Photoshop Lightroom sendiri bisa dikatakan sebagai software berbentuk portable Adobe Lightroom yang biasa digunakan di komputer. Adobe Photoshop Lightroom dapat menjadi salah satu program penting yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto di smartphone kamu. Cara menggunakan aplikasi ini tidak terlalu berbeda dengan versi softwarenya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Adobe Photoshop Lightroom versi pintar lebih mudah lagi.

3. Instasize

Aplikasi edit foto untuk pemula adalah aplikasi Instasize. Aplikasi edit foto ini bisa melakukan editing mulai dari color correct, trim, post process sampai membuat desain foto dan juga video. Pilihan filter, text, dan border melimpah ruah, sehingga menjadikan aplikasi ini sebagai all-in-one tools. Siapapun yang sedang membutuhkan aplikasi edit foto berkualitas dan praktis dapat menggunakan Instasize. Semua fitur dirancang secara kreatif oleh developernya.

4. VSCO

Termasuk dalam salah satu aplikasi edit foto yang direkomendasikan untuk Kamu. Sebab, telah memiliki sejumlah fitur editing foto ala kamera dengan film modern, klasik dan analog. Aplikasi ini hadir akibat dari tidak ditemukannya pengaturan warna pada Instagram. Hal ini menyebabkan developer Visual Supply Co mengeluarkan VSCO untuk menjawab dan melengkapi kekurangan tersebut. VSCO memiliki lima fitur andalan diantaranya yaitu Camera, Journal, Grid, Gallery dan Setting. Fitur tersebut dapat dimaksimalkan agar dapat menghasilkan foto editan profesional gaya gloomy dan vintage.

5. Unfold

Sebagai pengguna Instagram, Kamu pastinya menginginkan hasil foto untuk story yang bersih, bagus dan keren. Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, Kamu bisa menggunakan Unfold ketika mengedit foto. Sebab, aplikasi edit foto aesthetic ini memberikan pilihan rasio yang sesuai dengan ukuran Instagram Stories. Kelebihan lain yang dimilikinya yaitu dapat menggabungkan foto serta video dalam satu kolase, lho. Kalau semua aplikasi edit foto menawarkan berbagai pilihan warna, tidak begitu dengan Unfold. Disini Kamu hanya akan melihat template minimalis dan sederhana. 

6. Foto Grid

Pengguna Android pasti tidak asing dengan aplikasi satu ini. Ini adalah aplikasi edit foto android yang memiliki sistem antarmuka yang mudah dan sederhana sehingga mudah untuk digunakan oleh pemula yang baru ingin belajar edit foto. Aplikasi edit foto ini menawarkan kolase mencapai 18 foto. Ada 100 lebih pilihan tata letak bingkai foto yang bisa Kamu gunakan. Selain itu ada juga fitur untuk mengubah rasio, memotong hingga mengedit foto menggunakan teks dan filter terbaik.

7. PhotoDirecto

Sudah banyak pemula hingga profesional yang menggunakan aplikasi edit foto ini. Aplikasi ini mampu menghasilkan hasil edit foto berkualitas. Tidak hanya Android saja, melainkan dapat digunakan untuk pengguna iOS.

Cyberlink sebagai pencetus PhotoDirector melengkapi fitur tambahan seperti slider HSL, saluran warna RGB dan white balance. Tujuannya tentu saja supaya Kamu lebih mudah dalam melakukan editing tanpa harus memakai filter.

8. PicsArt Photo Studio

PicsArt menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang paling banyak diunduh saat ini. PicsArt sendiri tidak hanya memiliki fokus untuk pengeditan foto saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai template untuk memudahkan Kamu dalam membuat kolase foto yang menarik dan kekinian. Hal ini sangat cocok apabila Kamu adalah seorang yang aktif berbagi di media sosial.

9. Afterlight

Afterlight sering kali disebut sebagai salah satu aplikasi edit foto yang menyediakan berbagai jenis efek dan filter dengan tampilan yang minimalis kepada para penggunanya. Selain itu, Afterlight juga sangat mudah untuk digunakan bagi pemula. Dengan berbagai fitur khusus yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi edit foto lainnya, Afterlight fokus menyediakan berbagai tools yang dapat memberikan para penggunanya merasa bebas dalam berimprovisasi.

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik yang cocok untuk pemula. Silahkan pilih aplikasi edit foto yang menurut kamu paling baik.


INFO LEBIH LANJUT

🏠 JL. GRAHA MANIS NO 4-6 PERUM 2 MANISREJO, TAMAN, KOTAMADIUN 

kursus komputer madiun, kursus desain grafis madiun fitri al baasitu,kursus prakerja madiun fitri al baasitu,kursus murah di madiun,kursus desain grafis madiun,kursus dan pelatihan autocad madiun,promo digital marketing madiun,kursus digital marketing madiun,kursus paket murah madiun,kursus akuntansi di madiun,kursus akuntansi murah,kursus corel di madiun,lembaga dan pelatihan di madiun,kartu prakerja di madiun, kursus komputer ponorogo, kursus excel madiun, microsoft office madiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

KURSUS KOMPUTER MADIUN | FITRI Al-BAASITU | KURSUS DI MADIUN

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages